Solusi Untuk Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal

Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal
Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal

Kulit selangkangan Anda kering mengelupas dan gatal ?, kini Anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir solusi mudah untuk mengatasinya. Sabun Activated Charcoal Plus VCO adalah sabun herbal yang telah diformulasikan untuk menghilangkan gatal diselangkangan yang disebabkan oleh jamur, kuman, bakteri, dan sebagainya. Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kebersihan yang buruk, celana ketat, jamur, bakteri, kuman, dan lain-lain. Jika Anda mengalami kondisi ini, segera mandi menggunakan Sabun Activated Charcoal Plus VCO yang telah terbukti ampuh mengatasi gatal diselangkangan.

Penyebab Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal

Ada 19 kondisi yang berhubungan dengan kulit kering, kulit mengelupas, gatal atau terbakar (alat kelamin) dan gatal atau terbakar (kulit). Artikel di bawah ini akan memberi Anda informasi lebih rinci mengenai kondisi medis ini dari WebMD Symptom Checker dan membantu memberikan pemahaman yang lebih baik tentang penyebab dan perlakuan terhadap kondisi terkait ini.

Kutu rambut
Kutu kepala adalah serangga kecil yang bisa menyerang rambut dan kulit kepala menyebabkan gatal dan gundukan di daerah itu.

Terbakar sinar matahari
Sunburn menyebabkan daerah kulit yang memerah dan teriritasi akibat overexposure pada sinar matahari atau sinar UV lainnya.

Paparan angin
Paparan panjang angin bisa menyebabkan kulit terasa sakit, kulit merah, atau kulit kering.

Reaksi alergi
Reaksi alergi menyebabkan bersin, pilek dan gatal-gatal dan bisa menyebabkan anafilaksis, reaksi seluruh tubuh.

Dermatitis kontak
Dermatitis kontak adalah ruam pada kulit yang bisa gatal, nyeri, bengkak bengkak dan bahkan melepuh.

Eksim (anak)
Eksim adalah penyebab umum ruam kulit pada anak-anak, menyebabkan kemerahan, benjolan, bengkak, gatal, dan banyak lagi.

Eksim (remaja dan dewasa)
Eksim adalah kondisi kulit yang menyebabkan kulit gatal, bersisik, dan kering.

Cradle cap
Cradle cap biasa terjadi pada bayi dan menyebabkan kulit tebal, gatal, berkerak, kuning atau coklat di kulit kepala.

Kulit kering
Gejala kulit kering meliputi kulit bersisik, kasar, gatal, flak, retak, serta bibir pecah-pecah.

Alergi obat
Alergi obat adalah reaksi alergi terhadap obat dan dapat menyebabkan detak jantung yang cepat dan sulit bernafas dan bisa menyebabkan kulit kering.

Hipotiroidisme (dewasa)
Hipotiroidisme fungsi tubuh Anda melambat, membuat Anda bertambah gemuk dan merasa lelah sepanjang waktu, sehingga kulit kekurangan nutrisi.

Penyalahgunaan narkotika
Penyalahgunaan narkotika dapat menyebabkan kelelahan, sesak nafas, kegelisahan, euforia, muntah, kebingungan, kulit kering, gatal, dan sembelit.

Scabies
Scabies atau kutu pubis adalah serangga kecil berkaki enam yang menempati kulit dan rambut kemaluan dan menyebabkan rasa gatal yang hebat.

Alopecia
Alopecia, juga dikenal sebagai kehilangan rambut atau botak, dan ditandai dengan garis rambut dan botak yang perlahan surut.

Ketombe
Ketombe adalah kondisi umum yang menyebabkan gatal dan pengelupasan kulit pada kulit kepala Anda.

Poison ivy, oak, dan sumac
Racun yang ditemukan di poison ivy, oak, dan sumac menyebabkan gatal, ruam alergi disertai lecet dan lecet yang terangkat.

Psorias
Psoriasis terjadi saat sel kulit tumbuh terlalu cepat dan membuat bercak-bercak bersisik, nyeri, atau gatal.

Jamur kulit
Jamur kulit seperi panu kadas kurap bisa menyebabkan kulit gatal, bersisik, dan mengelupas.

Pakaian ketat
Pakaian ketat yang tidak bisa menyerap keringat bisa menyebabkan kulit sulit bernafas, sehingga menyebabkan kulit kering, gatal, dan mengelupas.

Dari semua kondisi diatas, 4 diantaranya adalah penyebab utama gatal selangkangan, yaitu jamur kulit, pakaian ketat, scabies, dan eksim.

Selangkangan adalah bagian tubuh yang terlindungi. Namun selangkangan memiliki suhu yang hangat. Kondisi inilah yang dimanfaatkan jamur untuk berkembang biak, sehingga menyebabkan gatal. Setelah gatal itu muncul, kita sering menggaruknya, disinilah letak kesalahannya. Ketika kita menggaruk, maka kulit akan terluka, dan dapat menyebabkan infeksi, seperti eksim, kulit mengelupas, dan kering.

Untuk Anda yang mengalami gatal selangkangan, sebaiknya Anda melakukan pola hidup bersih dan sehat. Ingat, jika gatal, jangan digaruk, lebih baik bersihkan dengan air hangat atau oleskan salep. Hindari pakaian terlalu ketat dari bahan jeans atau celana dalam yang tidak bisa menyerap keringat. Selalu mandi 2 kali sehari dengan sabun, agar kulit tetap bersih.

Cara Mengatasi Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal Dengan Sabun Herbal

Selain melakukan pola hidup sehat dan bersih, Anda juga bisa menghilangkan gatal diselangkangan menggunakan sabun herbal. Sabun Activated Charcoal Plus VCO adalah sabun herbal yang telah diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kulit, seperti jamur, scabies, eksim, jerawat, dan lain-lain. Selain mengobati penyakit kulit, kandungan Sabun Activated Charcoal Plus VCO juga bisa merawat kulit agar tetap sehat dan bersih. Jadi, bila Anda mempunyai Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal, segera mandi menggunakan Sabun Activated Charcoal Plus VCO yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Sabun Mandi Untuk Kulit Kering Dan Gatal
Sabun Mandi Untuk Kulit Kering Dan Gatal

Sesuai namanya, Activated Charcoal Plus VCO, sabun ini terbuat dari kandungan arang bambu aktif dan VCO (Virgin Coconut Oil). Arang bambu, mungkin sebagian orang tidak tahu kandungan arang bambu itu seperti apa. Banyak orang membayangkan jika arang bambu dipakai untuk mandi, maka kulit kita menjadi kotor atau hitam. Namun kenyataannya justru sebaliknya, kandungan arang bambu ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit. Penelitian telah membuktikan jika kandungan arang aktif dalam bambu bisa mendetoks kulit dari racun, jamur, kuman, bakteri, radikal bebas, dan kotoran lainnya. Selain untuk membersihkan kulit, ternyata kandungan arang bambu bisa mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, kulit kering, mengelupas, bersisik, dan gatal.

Tidak hanya sampai disitu, Sabun ini mengandung VCO atau Virgin Coconut Oil. VCO telah banyak dijadikan bahan kosmetik, karena kandungannya memang sangat bagus untuk kulit. Khasiat VCO sangat banyak, diantaranya mampu mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, menghilangkan bekas luka, flek, atau ruam, serta mampu menyembuhkan penyakit kulit seperti eksim, psoriasis, dan scabies/kudis. Jadi, bila Anda mengalami Kulit Selangkangan Kering Mengelupas Dan Gatal, segera mandi menggunakan Sabun Activated Charcoal Plus VCO secara teratur, maka kulit Anda akan kembali sehat dan terawat.

Cara Pesan Sabun Activated Charcoal Plus VCO:

KETIK PESAN: ACTIVATED CHARCOAL , NAMA ANDA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN , NO HP ANDA.
lalu kirim ke SMS/WA: 087725229158 / Pin BB: 28F51C99

CONTOH: Activated Charcoal , Indra Putra Andalusia , Jl Ir.Juanda Perum Priwatas Blok H No.22 Rt.03/RW.07 Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya , 3 box , 085283725xxx.
lalu kirim ke SMS/WA: 087725229158 / Pin BB: 28F51C99

HARGA: Rp.25.000/Box isi 2 batang sabun (beli 4 Box ke atas, ada diskon)

NETTO: 40 gram/Box

“setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, maka kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasi pesanan anda”

CATATAN: Proses pembayaran ditransfer melalui REK BANK yang telah kami sediakan (BCA, BRI, dan MANDIRI). Apabila sudah melakukan transfer pembayaran, harap segera konfirmasi pada kami untuk mempercepat proses pengiriman.

Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hub:

Leave a comment