Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik Paling Bagus

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik dari kandungan gamat emas yang telah teruji secara klinis mampu merawat kesehatan kulit agar tetap sehat. Kulit merupakan organ pelindung yang memiliki berbagai lapisan, yaitu epidermis, dermis, dan subkutaneus. Kulit kering umumnya disebakan oleh penyakit kulit, sabun, cuaca, serta alergi. Kulit kering umumnya menyebabkan kulit bersisik. Untuk mengatasi kulit bersisik, umumnya para ahli merekomendasikan lotion atau cream pelembab. Namun itu saja tidak cukup, sabun yang anda gunakan untuk mandi dapat menjadi pemicu kulit kering dan bersisik. Bila anda sedang mencari sabun mandi yang cocok untuk kulit kering dan bersisik, kini telah hadir Sabun Gamat Emas dari Wahida yang telah terbukti mampu mengatasi kulit kering dan bersisik secara alami. Berikut ulasan selengkapnya …

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik
Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik

Kenapa kulit kering dan bersisik ?

Para ahli dermatologi menyebut kulit kering dan bersisik dengan Scaling kulit yaitu hilangnya lapisan luar epidermis dalam jumlah besar, serpih seperti sisik. Kulit tampak kering dan pecah-pecah, meskipun kulit kering tidak selalu menyakitkan. Scaling kulit bisa memalukan, terutama jika terjadi pada tangan, kaki, wajah, atau area lain yang terlihat. Kulit bersisik dapat gatal dan memerah, dan kondisi ini dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda.

Penyebab kulit kering dan bersisik

  • Cuaca. Secara umum, kulit kering terjadi di musim dingin, ketika suhu dan tingkat kelembaban menurun.
  • Panas. Mandi air panas, ruang pemanas dan perapian semua mengurangi kelembaban kulit.
  • Mandi air panas. Mandi air panas dapat mengeringkan kulit.
  • sabun yang keras dan deterjen. Banyak sabun populer dan deterjen mengupas kelembaban dari kulit Anda. Deodoran dan sabun antibakteri biasanya yang paling merusak.
  • Paparan sinar matahari. Cahaya ultraviolet mengeringkan kulit Anda, dan ultraviolet (UV) radiasi menembus jauh melampaui lapisan atas kulit. Kerusakan yang paling signifikan terjadi lebih dalam, yang menyebabkan kerutan dan longgar, kulit kendur.
  • Kondisi kulit lainnya. Orang dengan kondisi kulit seperti dermatitis atopik (eksim) atau kondisi kulit yang ditandai dengan penumpukan kulit kasar, kering, sel-sel kulit mati yang membentuk sisik tebal (psoriasis) rentan terhadap kulit kering.

Faktor risiko yang meningkatkan kulit kering dan bersisik:

  • Actinic keratosis (suatu kondisi yang dimulai dengan kulit bersisik tapi dapat berkembang menjadi pertumbuhan dan kanker kulit)
  • Eksim
  • Kutu air
  • Infeksi kulit
  • Dermatitis kontak
  • Hipoparatiroidisme (penurunan fungsi kelenjar paratiroid)
  • Iktiosis vulgaris (kelainan kulit umum)
  • Kurap
  • Psorias
  • Penyakit Kawasaki (penyakit pembuluh darah)
  • Reaksi alergi
  • Reaksi obat
  • Dermatitis stasis
  • Toxic shock syndrome

Biasanya, kulit kering tidak serius, tetapi bisa menjadi tidak nyaman dan enak dilihat, menciptakan garis-garis halus dan kerutan. Kondisi kulit kering yang serius ketika ada sebuah kelompok mewarisi gangguan yang disebut ichthyosis. Faktor-faktor yang dapat membuat kulit kering adalah cuaca panas atau dingin, kelembaban rendah dan berendam di air panas. Masalah kulit kering kronis atau parah mungkin memerlukan evaluasi oleh dokter kulit. Tapi pertama-tama Anda dapat melakukan banyak hal pada Anda sendiri untuk memperbaiki kulit Anda, termasuk menggunakan pelembab dan menghindari sabun dengan bahan kimia.

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik Paling Bagus

Umumnya konsumen mencari sabun yang memiliki aroma wangi dan busa yang melimpah. Namun perlu anda ketahui, jika aroma dan busa tersebut dihasilkan dari diterjen dan sejenis bahan kimia lainnya. Penggunaan bahan kimia secara terus menerus akan merusak saraf kulit, sehingga kulit menjadi kering dan bersisik. Untuk itu, beralihlah dengan menggunakan sabun herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang aman dan cocok bagi kulit. Sabun Gamat Emas dari Wahida merupakan sabun herbal yang telah diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kering dan bersisik secara alami. Gamat emas atau Teripang emas merupakan komposisi utama di dalamnya yang sangat bagus untuk merawat kesehatan kulit. Gamat emas mengandung kolagen, antiseptik, antiaging, cell growth factor, vitamin, dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Gamat emas kini dikemas secara modern dalam produk sabun yang bernama Sabun Gamat Emas Wahida. Dengan hanya menggunakan sabun mandi gamat emas wahida secara teratur (2 kali sehari), maka kulit kering dan bersisik yang anda alami akan berangsur sembuh secara menyeluruh.

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik
Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik

Khasiat sabun gamat emas sangat bagus untuk menjaga kelembaban kulit, membunuh jamur dan bakteri, meregenerasi sel saraf yang rusak, menghaluskan kulit, mencegah penuaan, serta mencegah berbagai jenis penyakit kulit. Anda tidak perlu khawatir menggunakan sabun ini, karena Sabun Gamat Emas dari Wahida telah terdaftar di DEPKES RI HK.07.IKOS/I/577/09. Segera atasi kulit kering dan bersisik yang anda alami dengan Sabun Gamat Emas Wahida yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Sabun Gamat Emas Wahida merupakan Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Kering Dan Bersisik paling bagus pilihan para ahli. Buktikan segera khasiatnya !!!

Cara Pesan Sabun Gamat Emas Wahida
Cara Pesan Sabun Gamat Emas Wahida

Leave a comment